Kamis, 05 Mei 2011

Lowongan Yunior Auditor, Tax Consultant, Administrasi SMART BUSINESS SOLUTION (Mei 2011)

kami perusahaan yang bergerak dibidang Konsultan Manajemen, mengajak para kandidat muda untuk bergabung sebagai :
1.Yunior Auditor (AU)
Min.D3 Akuntansi
2.Yunior Management Accounting Consultant (MA)
Min.D3 Akuntansi / Manajemen Keuangan
3.Yunior Tax Consultant (Tax)
Min.D3 Pajak / Akuntansi
4.Yunior Productivity Consultant (PQ)
Min.S1 Semua Jurusan
5.Administrasi
Min.SMA / SMK dengan nilai matematika min.8
6. Sekretaris (SKR)
Min.D1 Sekretaris, Paham dan mampu mengoperasikan Ms.Office.


Kualifikasi :
1.Pria / Wanita, max.35 th
2.IPK min.2,75
3.Memiliki motivasi yang tinggi, mau bekerja keras dan bersedia dididik

KIRIMKAN SURAT LAMARAN, CV, 2 PAS FOTO TERBARU DAN CANTUMKAN KODE LAMARAN PADA SUDUT KIRI AMPLOP KE :
SMART BUSINESS SOLUTION
RUNGKUT MEGAH RAYA Q-6
JL. RAYA RUNGKUT 1-3 SURABAYA – 60293

Tidak ada komentar:

Posting Komentar